Foto Gigi

Foto Gigi

Karena mau cabut gigi, gue disuruh foto rontgen biar tau separah apa keadaanya. Gue minta sekalian yang panoramix biar keliatan semua. Hasilnya, hey gue punya geraham bungsu yang tidur. Kalo mau dicabut harus operasi. Yesss, operasi hu hu hu

Iklan

~ oleh salimagination pada 16 Juli 2009.

Satu Tanggapan to “Foto Gigi”

  1. lho mas, kok sama, eha juga, mas farid juga. dia malah udah di cabut tempo hari di rs fatmawati. tapi gara2 liat dia dicabut, jadinya gak pengen nyabut gigi ndiri.. serem…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: