ranah lain : plush !

plush http://en.wikipedia.org/wiki/Plush

yup. menjahit boneka ! setelah beberapa waktu lalu bermaen karakter 2 dimensi dengan 30 karakter (yang belum selesai aku upload), sali mencoba bermain  dengan karakter 3 dimensi, boneka flanel ! bukan boneka flanel biasa yang udah banyak dijual, tapi boneka flanel dari karakter yang aku bikin. yang khas, bergaya monster2-an.  jadi eksklusif, tidak ada duanya. emang tantangannya dari dulu kepikiran, gimana bikin pola pada kain yang kalo dirangkai jadi satu bentuk. kalo di 3dmax, unwrap object ! well, setelah utak-atik, browsing beberapa blog, devianart (gw sampe bikin akun di sini hanya untuk cari pola plush!) jadilah satu karakter ini. masih ancur2an, jahitannya juga gak rapih (sekarang malah udah copot kepala dan kakinya). tapi lumayan, stylenya udah kepegang.

Iklan

~ oleh salimagination pada 3 Agustus 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: