Natural:10th> red n green, no blue this time

DSCN7231

 

kembali ke komposisi alam ini.
yang ini ngejar ngejepret tawon itu, sayang gak punya makro, jadi dimainkan ama komposisi aja (rada maksa)

enjoy, selamat hari senin

 

 

 

 

 

 

Iklan

~ oleh salimagination pada 4 Juli 2011.

2 Tanggapan to “Natural:10th> red n green, no blue this time”

  1. yup bener, coba ambil tawonnya saja, coba pake lup juga bisa kok

    • maaf nih baru bales 🙂
      pake lup? wah baru tahu tuh. terimakasih untuk sarannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: